Selasa, 01 Mei 2018

RUANG LINGKUP MANAJEMEN MUTU


A.  Ruang Lingkup
Ruang Lingkup penerapan Sistem Manajemen Mutu  di Puskesmas Kedu mencakup:
1.     Upaya kesehatan Perorangan di Puskesmas kedu
                            a.        Pelayanan Rawat Jalan Umum
                            b.        Pelayanan Kegawatdaruratan
                            c.        Pelayanan Rawat Jalan Gigi
                            d.        Pelayanan Rawat Jalan Kesehatan Ibu  dan Anak (KIA)
                            e.        Pelayanan Keluarga Berencana (KB)
                            f.        Pelayanan Manajemen Terpadu Balita Sakit (MTBS)
                            g.        Pelayanan Imunisasi
                            h.        Pelayanan Apotek
                             i.        Pelayanan Laboratorium
                             j.        Pelayanan Konsultasi Gizi
                            k.        Pelayanan Konsultasi  Sanitasi dan Kesehatan Lingkungan
                             l.        Pelayanan Ambulance
                           m.       Mampu Persalinan 24 Jam
                            n.        Pelayanan Prolanis
                            o.        Pelayanan Lansia
2.      Upaya Kesehatan Masyarakat Esensial dan Perkesmas di Puskesmas Kedu
a.      Pelayanan Promosi Kesehatan termasuk UKS
b.     Pelayanan Kesehatan Lingkungan
c.      Pelayanan KIA-KB yang bersifat UKM
d.     Pelayanan Gizi yang bersifat UKM
e.      Pelayanan Pencegahan dan Pemgendalian Penyakit (P2P)
f.      Pelayanan Keperawatan Kesehatan Masyarakat
3.     Upaya Kesehatan Masyarakat Pengembangan di Puskesmas Kedu
a.      Pelayanan Kesehatan Lansia
b.     Usaha Kesehatan Sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar